Thursday, February 7, 2013

IBM SPSS STSTISTICS 21.0 FULL SERIAL CRACK

Selamat sore sobat. kali ini ane mau share software buat yang ngurusin masalah statistik neh. waktu ane dapet matakuliah statistik nah pake ini nih sotwarenya tapi yang versi lamaan..hehehe, maklum...buat nyusun skripsi pun harus makek ini broo. jadi klo orang kuliahan download ini gak rugi. pasti ada gunanya. apalagi yang ekonomi tuh.. pasti dh main angka disini. agak ribet sih. tpi kolo dipelajari apapun jadi bisa. bener gak?


Oh iya ya. ane cerita sampe lupa mau share SPSS nih. langsung aja ya ane sediain link downloadnya dibawah ini.


untuk download softwarenya harus register dulu sob. di web IBM tempat link downloadnya.


Download | IBM SPSS Statistics 21.0 Trial Software (980 MB)
Download | Crack IBM SPSS Statistics  21.0 (10 KB)






0 comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar sesuka Hati Anda Demi Kelancaran Kami Membangun Blog Ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BERJALAN MENDAKI GUNUNG EVEREST, TERTATIH BERJALAN DI GURUN SAHARA, BERLAYAR MENYEBRANGI LAUTAN HINDIA,HANYA UNTUK MELIHAT RESTANA'S BLOG