Tuesday, January 31, 2012

SOSIAL NETWORK YANG MEMBAYAR "WAZZUB.INFO"

Perkenalkan Sosial Network Terbaru yang akan segera Launching Tanggal 09 April 2012 Mendatang. Tidak berbeda jauh dengan Facebook, Twiter, Friendster, Google Dll, Wazzub akan mengusung perihal sama dengan situs Jejaring Sosial Lainnya yakni Komunitas, Komunikasi Antar Pulau, Negara dan Benua. TAPI WAZZUB memiliki satu hal yang berbeda dari Kebayakan Situs Lainnya APAKAH ITU ??
Tahukah anda Jika Facebook, Twiter dan Google Dll itu meraih Keuntungan Milyaran Dollar setiap tahunnya ??  Namun Apakah Kita Pernah merasakan keuntungannya secara langsung berbentuk Dollar (Uang) ?? Padahal Kekayaan mereka tersebut datang dari KITA Pengguna Internet !
Itulah Mengapa WAZZUB HADIR dan mengusung tema "KEKUATAN DARI KITA".
Melihat fenomena diatas tergeraklah seluruh investor dari belahan dunia Seperti India, Cina, Amerika dan Eropa berkumpul untuk membentuk sebuah Situs yang akan menjanjikan Pembagian Profit (Keuntungan) Perusahaan dengan Usernya.
Ya ! WAZZUB akan membayar "kita" sebagai pengguna internet sebagai bentuk terima kasih mereka terhadap kita, tentunya dengan jumlah yang tidak sedikit. Dan Tahukah Anda Dapat dipastikan Sekitar 99% pengguna internet di Selueuh Dunia belum mengetahui Informasi INI ! Artinya kesempatan untuk mendapatkan Profit Ribuan Dollar masih terbuka Lebar !
Tidak semua orang akan mendapatkan PROFIT GAJI dari WAZZUB  ini, Lalu Siapakah ORANG YANG AKAN MENDAPATKANNYA ??
Profit GAJI tersebut hanya di bayar kepada orang-orang yang telah memperkenalkan situs ini sebelum Launching 09 April 2012 MENDATANG !
Berarti anda masih memiliki Waktu UNTUK MENDAFTAR SEKARANG JUGA !
Perhitungan Gaji yang ditawarkan jika anda mengajak 5 Orang Saja adalah $ 3.900 Setara Rp 35.000.000,-/Bulannya
Perhitungan tersebut jika anda mengajak 5 Orang, bagaimana jika anda mengajak 10, 100, atau 1000 ?? Bisa anda bayangkan ???

DARI MANA WAZZZUB MEMBAYAR SEBESAR ITU ??

Situs telah memiliki Ide yang luar biasa, bayaran yang kita dapat semuanya berasal dari para peng-iklan yang akan meng-order space ke Wazzub. Dan Cara itulah yang dipakai oleh FB dan Google untuk mendapatkan keuntungan Trilyunan Rupiah setiap Bulannya.

BEDANYA adalah Keuntungan yg di dapat dari FB dan Google diperuntukan untuk Founder dan Direksinya saja, Kalau di WAZZUB akan dibagi rata bagi pengguna User yang telah mengenalkan situs ini sebelum 09 April 2012. 

ADAKAH JAMINAN INI TIDAK BOHONG ??
Memang saya belum bisa menjamin, dan saya tidak memaksa ANDA untuk bergabung, semua tergantung ANDA. Namun jika ini berhasil, 
MAKA WAKTU 5 MENIT YANG ANDA SEMPATKAN UNTUK MENDAFTAR DI SINI AKAN MENJADI LANGKAH AWAL KEHIDUPAN ANDA NANTINYA UNTUK LEBIH BAIK ! 

24 comments:

  1. kalau tidak ada jaminan saya jamin ini bohong

    ReplyDelete
  2. kalo yg nebeng iklan dsna cma dkit gmn? trus pndftaran jg udh d buka,ap psti bkal ktutup tuh pndpatan dri iklan itu dgn jumlah member? sdangkan udh d fix / d janjikan perorang dpt skian dollar..
    Teman2 hrus kritis ya..
    trims infonya :)

    ReplyDelete
  3. mau tanya, adaikata sudah daftar and sudah banyak dollarnya, cara cairin dollarnya bagaimana? apakah bisa di transfer ke rekening (Bank) secara langsung atau harus ditransfer lewat Pay-pal?
    tolong di jelaskang

    Trims

    ReplyDelete
  4. agagagga.... susah ya bro ternyata ngajak orang... aq aj bru dapat 11

    ReplyDelete
  5. maaf baru sempat balas gan... ini semua iklan agar nanti banyak yang gabung gan... setlah yang gabung banyak, otomatis iklan juga banyak... mudah2an saja nanti beneran ada uangnya... untuk uangnya, saya sudah sempet nanya sana sini, katanya sih lewat paypal.

    ReplyDelete
  6. YAA IKUTI SAJA dan do'akan saja semoga benar karena nampaknya tujuannya adalah mulia juga kan?

    ReplyDelete
  7. Iya saya dengar Wazzub ini bermarkas di Amrik sana ..... tapi kenapa ya kok jalan pikiran dan usahanya itu seperti sedang melaksanakan Sila ke-lima dari Pancasila ya? Aneh juga ..... kan di sana nggak ada Pancasila? Kok bisa?

    ReplyDelete
  8. SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM SCAM

    Kakak kalo mau bodohin jangan ambil daRI negara sendiri donk, kakak qu bisa koq bikin situs www.wazzub.com malah lebih DARI SEKEDAR sITUS onLINE pENJUALAN SIAPA aja bisa ikut memamerkan produknya.. ni Ka qu Kasih 1 contoh Punya Qu www.tokobagus.com

    ReplyDelete
  9. Hahahaha............. DI OLOK_OLOKIN yg punya Blog *restana-asta.blogspot.com* oleh 1 orang cewek yg memiliki situs ONline Nyata.

    oke Gan kalo memang betul ane minta Printscreen agan dan hasil transaksi melalui PAY PAL or terserahlah pake apa!! dan alamat Konsumen yg memakai JASA WAZZUB, Ane Kasih Tau Ya Gan GOOGLE NO: 1 Di DUNIA nyata maupun Dunia Maya. Minta Bukti Bukan OMDO oke gan.BUKTIKAN BUKTIKAN

    ReplyDelete
  10. wah Parah Nih wazzub mau nyaingin GOOGLE gila kali tu orang Otaknya pinter betul. GOOGLE saja Memiliki kantor yg besar dan ketat.Sedangkan YAHOO dan SEARCHENGINES yang ada MENGAKUKUI KALO GOOGLE adalah yg terbaik, yahoo saja akan di beli google.

    broo Resta-asta gue dah Cek tuh Scrip HTML situs wazzub Dasar Banget ya anak sekolah SMK jurusan komputer juga bisa broo.

    SOSIAL NETWORK YANG MEMBAYAR "WAZZUB.INFO" YANG ada juga karna Scam yang memancing User agar Penasaran dan masuk ke sosialnetwork melalui akun2 yg sudah mendaftarkan Jadi " WAZZUB YANG MENCARI BAYARAN DARI AKUN-AKUN SOSIALNETWORK YANG MENDAFTAR DI WAZZUB " Mpe kapan pun anda-anda sekalian TIDAK DAPATKAN APA-APA.....

    HUaahahahahahahaha mana LEVEL gan Sosialnetwork seperti facebook,twitter,dll Untuk bekerjasama dengan *wazzub*
    Kalau anda perhatikan domain (.info) yang digunakan jelas sekali tidak menunjukkan kalau situs tersebut adalah sebuah situs besar/ professional.
    Bayangkan saja, domain .info adalah domain TLD termurah bahkan di GoDaddy harga domain .info hanya $0.67, mana mungkin sebuah perusahaan besar yang katanya akan menyaingi google, yahoo, facebook, dan lainnya menggunakan domain .info (itu seh sama saja bunuh diri) yah.. walaupun sekarang Wazzub sudah sudah bisa di akses dengan ektensi .COM, tapi tetap saja itu hanya hasil redirect bukan URL sebenarnya.

    ReplyDelete
  11. hehehehe..agan2 semua... maaf ya saya dah posting yang kayak gini... banyak kritikan malah.. tapi saya tetep senang agan2 mempunyai pemikiran yang kritis banget.. saya juga sudah cek kesana kemari tentang wazzub.. ini situs banyak anaknya gan... banyak redirect ke.info.. buktinya aja dia masih promosi di facebook dan blogspot(punya google)..padahal kan ingin nyaingin google ma fb..

    ReplyDelete
  12. apa salahnya mencoba...!!!
    toh jg gratis...

    ReplyDelete
  13. Untuk mendaftar klik link
    http://signup.wazzub.info/?lrRef=aede5

    Bisa lewat  juga sign up'nya...({})

    ReplyDelete
  14. Barusan saya coba kenalin wazzub ke temen2 lewat wall saya, ditolak sama FB dng alasan scam krn memakai info. Saya jd heran apa fb takut ya disaingi situs anak bawang yg msh bau kencur...ha3? Tp trs terang skrg jd agak ragu jg wazzub ini scam apa nggak ya, but nasi udh jd bubur, the show must go on !!
    klik link gw ya http://signup.wazzub.info/?lrRef=7a0fe

    ReplyDelete
  15. imposible situs berani memberikan dolar sebesar itu cuma 5 ref...yg judi online aja cuma ngasih $25 per ref pikir secara logika ga bisnis online jrang ngasih dolar besar kecuali forek atw jbp....salam hangat dari sharinx

    ReplyDelete
  16. Huft.. kalo masalah ginian,. aku gak bisa narik pendaftar. liat saja dsni http://signup.wazzub.info/?lrRef=899a2 pasti yng daftar di bawah 10 org

    ReplyDelete
  17. Jangan sampai menyesal masih ada kesempatan sampai sebelum 8 april 2012. Bagi temen-temen yang belum join, silakan daftar mumpung gratis di :

    http://signup.wazzub.info/?lrRef=4999f1c3

    ReplyDelete
  18. numpang nimbrung ni gan..ga bisa komen apa2 ni tentang wazzub..liat 9 april ntar ae..slam.

    ReplyDelete
  19. ngak ada yang mustahil didunia maya ini... lagian kan gratis...tapi kalau ingin yang udah pasti dapat dolars klik link ini http://adv.justbeenpaid.com/?r=boesher&p=jsstripler5
    dijamin....100%

    ReplyDelete
  20. ane dah dapat deal factor 4021 , gimana cara nyairinnya ni gan ?

    ReplyDelete
  21. ane dah dapat deal factor 4021 ni gan ! gimana cara nyairinnya ya , pengen rupiah aja ni ?

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar sesuka Hati Anda Demi Kelancaran Kami Membangun Blog Ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BERJALAN MENDAKI GUNUNG EVEREST, TERTATIH BERJALAN DI GURUN SAHARA, BERLAYAR MENYEBRANGI LAUTAN HINDIA,HANYA UNTUK MELIHAT RESTANA'S BLOG