Thursday, November 29, 2012

5 TIPS BALIKAN SAMA MANTAN PACAR (BARU PUTUS)

Baru putus sama pacar? 'Bete' karena sebenarnya masih sayang banget sama si Dia? Memang sih, putusnya sebuah hubungan itu terasa menyakitkan yah, walaupun keputusannya diambil oleh kedua belah pihak tetap aja hubungan yang selama ini terjalin nggak bakal bisa dilupakan begitu aja.



Nah, kalau memang Anda masih sayang banget sama sang mantan dan hakul yakin dirinya yang terbaik untuk Anda, nggak perlu kok bikin adegan ngejar-ngejar dia dan memohon dia untuk kembali pada Anda (kayak di sinetron gitu deh), dan juga nggak usah takut dibilang "nggak bisa move on" oleh teman-teman Anda. Toh, yang tahu perasaan Anda dan konsekuensinya kan Anda sendiri juga, iya nggak sih?

Selama Anda mau berusaha, selalu ada kesempatan kedua kok bagi Anda untuk memenangkan hatinya kembali. So, coba deh beberapa tips buat mendapatkan cinta sang mantan kembali.

1. Jangan lakukan hal ini saat Anda baru putus dari si Dia:

- Mengirim sms, BBM, email, atawa mention buat mengungkapkan perasaan cinta Anda terus menerus padanya.

- Muncul di tempat-tempat si Dia biasa nongkrong.

- Meminta maaf atas segala kejadian buruk yang telah terjadi antara Anda berdua.

- Mengajaknya berdebat mengenai hubungan yang telah kandas.

- Meyakinkan si dia terus-menerus untuk memulai hubungan baru dengan Anda.

2. Pikirkan baik-baik apakah Anda memang ingin si Dia kembali

Tenangkan diri Anda sejenak setelah Anda putus dengannya. Pikirkan baik-baik, apakah Anda benar-benar menginginkannya kembali atau tidak. Jangan sekali-sekali mengambil keputusan saat Anda sedang emosi.

3. Kalau masih sama-sama cinta, kenapa nggak?

Dengan melakukan ini, ia akan tahu bagaimana rasanya nggak bersama Anda lagi, dan secara nggak langsung akan membuat dia merasa kehilangan Anda. Tunjukkan padanya bahwa Anda nggak ngotot ngejar-ngejar dia buat balikan. Ini akan mendorong dia untuk menghubungi Anda lagi, jika ia masih mencintai Anda.

4. Tingkatkan kualitas diri

Terlibat dalam aktivitas sosial, olahraga, fokus dengan kuliah atau pekerjaan yang Anda sukai, atau juga meluangkan waktu lebih banyak untuk kumpul bersama keluarga dan teman-teman yang menyenangkan Anda, akan menumbuhkan sikap positif pada diri Anda. Saat Anda bertemu kembali dengan sang mantan, ia akan menyadari adanya peningkatan kualitas diri Anda pribadi, dan ini bisa membuatnya jatuh cinta lagi pada Anda.

5. Perbaiki penampilan

Ini merupakan salah satu cara efektif untuk mencuri perhatian mantan kekasih Anda. Setelah putus, Anda sebaiknya mengubah penampilan Anda, tapi nggak perlu sampai berlebihan juga kali yah. Coba deh berolahraga secara teratur. Anda nggak perlu menjadi 'super langsing' atau 'super berotot' untuk terlihat menarik kok, karena tubuh yang bugar dan terawat akan lebih menarik perhatian. Anda juga bisa mecoba cara berjalan yang penuh percaya diri, karena ini akan menambah daya tarik Anda. Selain itu, coba ciptakan tampilan yang berbeda dan gunakan pakaian yang sesuai dengan selera sang mantan.

17 comments:

  1. mantap banget . langsung praktek.. :D

    ReplyDelete
  2. thanks bro.. berhasil! :>)

    ReplyDelete
  3. thanks broo,,
    wish me luck yaa..

    ReplyDelete
  4. kalo mantan kita ttp kekeh gamau balikan tp msh ada rasa sedikit sm kita, gimana tuh bro?

    ReplyDelete
  5. ah lw gtu gua hrus tmpil beda ni di dpn mantan ku biar dy mw ama ku ge

    ReplyDelete
  6. kunjungi blog ku sob sempakkombor.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. kalau pas putus baik baik aja, dia bilang kita lebih baik temenan aja, dan kekeh nggak mau balikan, dia kayak nyuruh buat cari yang lain, ane putusnya gara gara, masalah kecil sih, cuma kebawa emosi, tapi ane udah ngerti
    gimana tu gan?

    ReplyDelete
  8. ah, itu bukan karna masalah kecil broo, tapi cwe kamu udah bosen sama kamu. mungkiin juga karna ada yang lain. coba deh rasakan apa pacaranmu biasa-biasa aja? saran dari ane sih klo pacran coalah buat sensasi yang berbeda, umpama pergi jalan2 k tempat yg indah kek gitu, soalnya cwe tu suka yang romantis broo. pasti deh lengket ama cwe mu. intinya buat sesuatu yang berkesan :)

    ReplyDelete
  9. Dy masih tetap menghubungi saya...tapi rasanya udh seperti org asing

    ReplyDelete
    Replies
    1. menghubungi gimana? klo cuma menyapa sig gpp. klo bilang sayang, bebeb atau apalah jgn di buat masalah, enjoy aja, klo dia nlpn/sms angkat spt biasa. lama2 jg dia nyadar kok . trust it

      Delete

Silakan Berkomentar sesuka Hati Anda Demi Kelancaran Kami Membangun Blog Ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BERJALAN MENDAKI GUNUNG EVEREST, TERTATIH BERJALAN DI GURUN SAHARA, BERLAYAR MENYEBRANGI LAUTAN HINDIA,HANYA UNTUK MELIHAT RESTANA'S BLOG