Thursday, December 29, 2011

32 CIRI CIRI PACAR SELINGKUH

Walaupun pasangan anda trlihat “manis” dan tak mungkin ber buat macam-macam pun bisa menjadi peselingkuh. Mulai dari selingkuh kecil hingga selingkuh berat yang berlanjut ke ranjang! Tandai ciri-cirinya!

Bukan berarti harus mencurigai pasangan Anda. Tapi, seperti anekdot “kucing disodori ikan asin pasti langsung disambar”, siapa yang tak tergoda jika ada seseorang yang terus-menerus mencoba menarik perhatian kita. Karena sering bertemu, mengobrol, dan akhirnya saling curhat, perselingkuhan pun semakin mungkin terjadi. Apalagi bila kebetulan kondisi hubungan dengan pasangan pun sedang seperti mendung yang gelap.

Namun, tentu saja tak berarti solusinya adalah mengawasi dan menginterogasi pasangan selama hampir 24 jam. Yang penting, ciptakan hubungan yang kondusif di antara Anda berdua, dan belajarlah jeli membaca tanda-tanda kemungkinan adanya perselingkuhan. Dengan begitu, pengkhianatan bisa segera dihentikan, dan hubungan Anda berdua pun masih terselamatkan.

Lalu, apa saja tanda-tanda awal yang bisa dijadikan petunjuk? Marcella Bakur dan Raymon B. Green dalam buku mereka, 180 Telltale Signs Hates Are Cheating and How to Catch Them, mengungkapkan 32 tanda emosional seseorang yang sedang berselingkuh. Berikut 32 ciri ciri pasangan anda selingkuh diantaranya :

1. Dia lebih perhatian dari biasanya. Ini karena dia merasa bersalah kepada Anda. Namun, perhatian tersebut perlahan-lahan akan berkurang dan akhirnya menghilang setelah perselingkuhan semakin dalam.

2. Dia mulai menghujani Anda dengan hadiah. Sama seperti poin pertama, ini dilakukannya karena merasa bersalah telah mengkhianati Anda. Dengan memberikan hadiah-hadiah itulah ia bisa mengatasi rasa bersalahnya.

3. Tingkah lakunya membuat Anda merasa ada sesuatu yang tidak beres. Percayailah instink Anda. Tidak peduli dengan instink tersebut sama saja Anda “membutakan” diri dari kebenaran yang ada. Andalah yang paling tahu kebiasaan, rutinitas, dan sikap-sikapnya sehari-hari. Jadi, curigalah bila semua itu berubah.

4. Dia mulai semakin sering memancing pertengkaran. Ini adalah alasannya untuk marah dan pergi menemui kekasih gelapnya. Namun, bisa juga dilakukan karena perasaannya yang bercampur aduk setelah mengkhianati Anda.

5. Selalu membicarakan kemungkinan hubungan Anda berdua berakhir. Waspadalah jika dia mulai sering berkata, “Apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir?” atau, “Jika sesuatu terjadi pada kita berdua, saya akan selalu menyayangi kamu sebagai teman.” Asal Anda tahu, kalimat berandai-andainya itu karena ada orang lain yang akan menerimanya dengan senang hati begitu hubungan Anda berdua berakhir.

6. Dia seperti Anda saat sedang mengalami PMS. Dia tampak senang dan bersemangat ketika akan pergi keluar rumah sendirian, dan langsung lesu serta lemas saat berada di dekat Anda.

7. Dia jarang bicara dengan Anda dan menjadi “dingin” seperti es batu, tidak peduli pada perasaan Anda.

8. Selera musiknya tiba-tiba berubah. Karena jadi lebih sering mendengarkan musik kesukaan “sang pacar”, ia pun jadi ikut menyukai musik tersebut.

9. Harga dirinya rendah. Bukan berarti lalu dia pasti berselingkuh. Namun, orang-orang seperti ini umumnya cenderung mencari rasa aman dan umpan balik positif dari orang lain. Nah, salah satu cara mendapatkannya, ya, lewat perselingkuhan.

10. Dia terus-menerus mengkritik orang lain (lawan jenisnya). Ini adalah usahanya untuk membuat Anda berpikir bahwa orang seperti itu bukanlah tipe favoritnya, walau sebenarnya diam-diam dia tertarik.

11. Dia jadi lebih sering memberi kritik pedas kepada Anda.

12. Emosinya jadi lebih mudah terpancing terhadap komentar Anda, bahkan komentar netral sekalipun.

13. Dia tak lagi memberi perhatian kepada Anda, anak-anak, dan kehidupan keluarga.

14. Dia mulai seperti bermain “petak umpet” saat Anda berada di dekatnya. Misalnya, Sering sekali menutup pintu atau pergi menjauh saat bicara di telepon.

15. Dia tak pernah lagi memuji penampilan Anda.

16. Dia mulai berhenti mengucapkan “Aku cinta kamu.

17. Dia tampak salah tingkah atau tampak merasa bersalah saat Anda melakukan hal baik untuknya.

18. Dia justru menuduh Andalah yang berselingkuh walau tak memiliki bukti yang kuat.

19. Dia lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman-temannya dibanding bersama Anda.

20. Dia mulai tak berminat membicarakan masa depan perkawinan Anda berdua.

21. Dia tak lagi menunjukkan kasih sayangnya kepada Anda.

22. Dia lebih memilih membaca atau menonton teve dibanding mengobrol atau bercinta dengan Anda.

23. Dia sering membicarakan masalah yang tengah dialami orang lain, terutama pada lawan jenisnya.

24. Dia mulai menggunakan kata-kata humor atau canda serta pendapat yang berbeda dari biasanya, yang tidak mencerminkan dirinya.

25. Dia semakin tidak memperhatikan anak-anaknya. Anak-anak pun merasa ada sesuatu yang salah dengan ayah mereka.

26. Dia seperti menarik diri dan menjauh. Tapi saat Anda menanyakan itu semua, dia tak ingin membicarakannya.

27. Dia tampak tidak berkonsentrasi dan tidak menunjukkan gairahnya saat bercinta.

28. Dia selalu tampak kaget atau bingung setiap bangun pagi. Ini karena tidak yakin di tempat tidur siapa dia terbangun.

29. Anda mendengarnya mengigau menyebutkan nama seseorang (nama perempuan tentunya) lebih dari satu kali.

30. Sahabat dan anggota keluarga Anda sering melihat ketegangan di antara Anda berdua, bahkan jauh sebelum Anda sendiri menyadarinya.

31. Dia mudah sekali merasa “terancam” saat Anda bertanya-tanya tentang beberapa hal kepadanya, dan merasa seperti diinterogasi.

32. Pola tidurnya berubah dari biasanya dan tampak resah.

Nah, apakah tanda-tanda tersebut juga terdapat pada pasangan Anda? Jika iya, waspadalah.

93 comments:

  1. mungkinkah jika pasangan lebih suka jalan dengan temannya menandakan bahwa sesungguhnya dia bosan dengan kita???

    ReplyDelete
  2. mungkinkah jika pasangan lebih suka jalan dengan temannya menandakan bahwa sesungguhnya dia bosan dengan kita???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin... kalau teman yang diajaknya itu lawan jenis sangat mungkin.. itu artinya apa yang kita lakukan gak memuaskan baginya.. hal pertama yang membuat bosan adalah adanya tingkah laku/perbuatan yang kita lakukan tidak disukainya.. jika pacar anda suka jalan dengan temannya, cobalah buat suasana yang baru yang membuat dia betah dengan kita. dengan begitu, pacar anda akan selalu sayang anda. thx

      Delete
  3. Kalau pasangan marah2 ga jelas apa mungkin dy selingkuh???

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin gan... kalo dulunya ga pernh marah trus krg marah2 bisa aja dy ada hal yng disembunyiin trus qt ga boleh tau.. coba ajak smsan ...klo di bls lama2 bisa jadi dy slingkuh... klo blh tau dy mrh2 pas gmana?

      Delete
  4. kalow pacar py temen curhat cew tp sikapnya ga berubah ke kita apa perlu kita curigai

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo dari dulu tetep cinta ya gppp... tp klo berubah.. itu masalah... sebaiknya jgn terlalu curiga agar si dia tidak risih... temen curhat boleh saja asal saling tau.. kalo temen kencan baru bahaya

      Delete
  5. kalau pcar suka nuduh2 ga' jlazz n mrah2 ga' jlazz pha mungkin dy slingkuh .. vy aneh'a abizz mrah .. dy lngsung ngrayu lg .. thu adha pha ea . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. emg yg d tduh tu bner pha gx? coba inget2 dirimu apa ad yg gak beres... mungkin saja km terlalu cerewet gak? (maaf) tapi biasanya cowok gitu karena ada masalah... coba tanya baik2 ad mslh apa dgnnya.. klo d selidiki juga blh.. ga ada slhnya kan? coba ajak tukeran kartu dan pastikan dia hnya pnya 1 hp... klo pnya bnyak hp waaahh....bahayaaa

      Delete
  6. klo di sms ga bls2 trus balasnya marah2 gak jelas apa itu tandanya dia selingkuh??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dia punya kesibukan, wajar seperti itu. tapi kalau ga punya kesibukan.. ya gak wajar. coba aja lbih dekat dengan pcr kamu. atau mungkin dia lagi ada masalah. tanda2 selingkuh itu sulit di tebak. tergantung kita yang menilai saja. coba lebih jeli dan lebih mengerti keadaan. klo dengan cara mendekatkan diri ga bisa, saran saya lebih baik di akhiri saja. itu artinya dia sudah tidak menganggap diri anda penting.

      Delete
  7. saat hp pacarq ketinggalan d rumahq aq ga'sengaja membaca sms dari seseorang wanita dia memanggil pacar q dengan sebutan bebz,lalu wanita itu juga bilang klo aq ga'mo d bilang ngrusak hub org yg d maksudkan hubq ma pacarq.sebenarnya itu bisa membuktikan klo pacarq slingku h pa ga' dan ato sebenarnya pacarq yg mulai main api d belakangq pdhal kondisi qta berdua baik-baik saja bahkan statusnya dia masih jadi pacarq.apa yg harus aq lakukan to tau dia selingkuh ato ga'?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti selingkuh dh tuu... ga mungkin org nyasar sms

      Delete
  8. kalau pacarku tdk perhatian, trus lalu manggil tmn cewek atw di bwh umurnya dgn sebutan adikku sayang apa dia selingku ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemungkinan selalu ada. tapi pasti dan tidaknya itu masih tanda tanya. jangan dulu berasumsi dia selingkuh kalau dia belum terbukti. kalau panggilannya berisi adik. itu bisa berarti kalau cowokmu ingin selingkuh. ceritanya cewek yang di panggil adik itu prnah di tembak trus gak mau, cewek itu menawarkan jadi saudara aja. makanya cowok kamu panggil adik "sayang". saran saya sih jangan terlalu cepat berasumsi. coba perbanyak waktu anda dengannya. lebih banyak bercanda biar akrab. pengalaman saya, jika terlalu romantis akan cepat bosan. apalagi jika kehabisan bahan untuk romantis. jadi garing deh.

      Delete
  9. iya..udahh ada ciri-ciri kaya gitu...

    ReplyDelete
  10. pcr q agak berubah skrg, di perhatiin malah cuek2 aja.
    Trus skrg dia gk ada sms, biasanya dia sms tiap hr wlaupun skali2. Apa dia selingkuh ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cari tau apa kegiatannnya terlebih dahulu...

      Delete
  11. kalau dia berubah sifat, kadang baik banget dan kadang marah-marah gak jelas juga..
    gak mau diajak ketemu, katanya inilah itulah alias banyak alasan, banyak yang disembunyiin dari saya, apa-apa yang saya lakukan jadi serba salah..
    yang jelas rasanya udah gak nyaman, apa ada kemungkinan juga dia selingkuh ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemungkinan selalu ada.. tapi harus diselidiki... cari aja ketempatnya.. apa rasionalnya pacaran gak ketemu? pacaran tu gak ketemu gak merasakan cinta dan kasih sayang yang sebenarnya

      Delete
  12. stiap gw pnjen hp dya. .sllu smua pesan n log pangglan udh kosong smua ga ad stupun.

    itu tanda nya apa gan. . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemungkinan ada pesan yang dia sembunyiin dari kamu.. coba ajak tukar kartu kalau mau... dan lihat bagaimana expresinya...

      Delete
  13. kalauu pacarr kitaa gaa adaa kasihh kabarr selamaa sebulan lebihh ..
    apaa mungkinn diaa selingkuh ..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini masalah... kemungkinan besar pacar anda bosan dengan anda... sebulan tu waktu yang lama lho...

      Delete
  14. Kalo tiba2 panggilan berubah dari aku ke saya, terus ngak pernah bbman dan klo bbman jawabnya singkat dan suka tau2 marah padahal ngak penting buat marah,, asik dengan hapenya tapi dy ngak ♏αϋ jujur sedang smsan dengan siapa_ apa itu sudah jelas dy selingkuh ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan jelas sih.. tapi baru tanda... coba pinjem aja hpnya buka inbox, panggilan , bbm ato apalah... tp jgn sampe dia hapus dulu bru minjemin...

      Delete
  15. Kenapa dia slalu menanyakan ke saya .. Jadi nikah !!!! Dan berulang ulang .. Dan kenapa di menyuruh saya untuk mencari pasangan yang lain yang lebih bagus dari dia .. Karna dia di saat sakit mengutarakan kata kata itu .. Guys help me

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin dia mikirin kebahagiaan kamu nanti..... kamu ngerasa bahagia dengannnya? maaf baru balas... jarang online...klo minat, PM aja ke e-mail ya

      Delete
  16. gua bingung ama dia , dia sifat nya aga aneh gitu mulah belakangan ini biasa nya dia sms gua trus tiap hari perhtian nya berkurang sekarang dia ama gua ..

    help me plisssss ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja slidiki mbak... siapa tau firasat mbak benar... yang penting ada bukti, kita bisa benar... asal jangan ngada-ada ya mbak... maaf baru sempat bales yyaaa :).. salam dari bali

      Delete
  17. tlong donk.. pcar saya jrang mz .. ini beda dari biasanya..... n.. truz tdi dya ngmong klo rasa ini brkurang gmana?? apa bnar ini tndanya dia sdah mulai knal dngan cwek lAENDT ATTAU UDHH MULLAI G CINTA?? HELP ME PLEASE

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin sajaaa.... kalo ada yang perhatiin dia,, why not?? yang penting kamu jaga dia dengan baik... jangan cepat ambil keputusan,,, cari bukti dulu.. jangan asal nuduh...cowok itu ga suka kalo di tuduh2.... oke??? oh iya sampe lupa... maaf baru bales... saya jarang online... sibuk kuliah aja... kalo minat sms, PM aja nmr hapenya ya... rahasia aman mbak..:)

      Delete
  18. Klo suami saya ga mau klo sms d baca ama saya,trus sekarang hp nya pake kata sandi alias d kunci..apa itu pertanda selingkuh..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu artinya ada rasia yg ga mw diketahui. atau juga bisa seperti yang mbk td blg sms gak blh dibaca. masa suami istri kayak gtu. bisa saja dia selingkuh mbak

      Delete
  19. mas tolong kasih saya solusi donk gmna caranya balikan sma mantan.? :) Seperti artikel ciri-ciri pacar selingkuh ini, bikinin artikelnya juga :)

    ReplyDelete
  20. wah, nih blog lama-lama bisa jadi blog buat konsultasi asmara gan, bukan buat tips komputer, wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  21. kalo pacar suka marah" n kadang cuex ap slkuh,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. blm tentu.. mungkin ada suatu alasan mengapa ia demikian. coba introspeksi diri dulu, apa ada yang salah dari diri kita? apa kita terlalu berlebihan? apa ada sesuatu yang kita lakuin yang ngebuat dia jadi marah? jangan dl cepat ngambil keputusan. telusuri dulu apa yang sebenarnya terjadi. dan ingat. jangan berbuat sesuatu yang membuat dia malah tambah menjauh dari kita. cobalah kenang masa lalu yang indah bersamanya

      Delete
  22. kalau dia sibuk dengan aktifitasnya dia sendiri dan dia mengatakan "mungkin beberapa bulan kedepan ini aku akan sibuk, bahkan sampai 1 bulan tidak ketemu" apa dia selingkuh??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ini masalahnya ini jadi tanda tanya besar.. tanya dulu,, SIBUK NGAPAIN? kenapa gak boleh diganggu? suruh dia jelasin mengapa dan kenapa dulu.

      Delete
  23. mau tny gan....
    knp akhir ini cwe gw lbh tertutup dan gk terbuka
    bahkan soal bb, fb, or twitter... tp dia nuntut gw terbuka
    selalu kita bertengkar karna "F"
    dan dia selalu boonkin gw demi "F"
    menurut gan gmn caranya biar gw bisa sama dia? apa gw mst putus????

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuh artinya dia lebih mentingin "F'. biasanya kalo kaya gitu, pasti ada perasaan. tidak mungkin gaada perasaan klo dia slalu mentingin orang laen. klo menurut aku sih aku putusin aja klo dh kaya gitu. lama-lama makan ati. apalagi udh tertutup gitu sama kamu. coba test kesetiaan dia. pertama-tama ajak tukeran kartu dan HP klo BB, liat gimana reaksi pacarmu. klo agak gelisah berarti takut ketauan. liat sorot matanya bro. biasanya cewe yang ntakut kebongkar boonk tu agak gawat lirikannya. . ane kasi tau sob "CEWE KALO BOHONK SULIT KELIATAN" buktiin deh. klo bisa pas dia mau JJ kemana kamu aja yg ajak, jgn sampe bergaul dulu sama "F" . coba kamu bersikap lebih romantis klo mau pacar kamu seperti dulu lagi..... aku kasi 1 tips bro. tanya ke dia berapa bulan paling lama pacaran. klo singkat2, tuh artinya cewe kamu tipe pembosan. ga cocok buat cowo setia.

      Delete
  24. mlm td aq cba pnjm hp pacar q tp dia ky keberatan. akhrnya mau ngasih tp sbntar2 d ambl lg alsn mau nlp/atau sms tmn krjanya.wktu aq bk itu smpt ad sms g tau dr sp yg panggil dia "a". trus d item terkirim dia ada sms "knp tlp q g d angkt?" tp k no yg beda lg. ap dia slgkuh? krn stlh itu aq lgsg sms kdia klo ad wanita lain trs trang aja n dia marah dg alsn mulai skrg g perlu pk hp lg,dan hp nya benar2 g aktf lg smpi pg ini.. aq bingung hrs ngapain..

    ReplyDelete
  25. Gan.. klo cwe'a suka sedikit sama cwo lain gimana ?

    harus di curigain ga ? trus klo disuruh pilih dy mlah pilih cwo lain apa harus di ikhlasin ?
    padahal ane masih sayang sama cwe ane

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya itu artinya cwek anda sudah tertarik sama cowok lain = bosan sama anda. klo dia bosan pastinya sayangnya dia juga berkurang. klo mnurut ane, klo dia udah memilih orang lain ya iklasin aja dh. daripada berusaha di perhankan trus akhirnya makan ati. TAPI KALO BISA, berusahalah yang terbaik untuk dia agar dia tertarik dan sayang sepenuh nya sama anda. siip

      Delete
  26. cwe gw sering marah2 sama gw.. walaupun pnyebabnya hnya hal sepele.. hampir stiap hri dia marah.. dia jga sering blg putus.. gw berkali2 pun menahannya.. tp gliran gw mngiyakan kta ptusnya, diaa nangis gmw gw pergi.. pdhl gw cma boong2an.. gw syg bgt sma dy

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba inget2, ada gak tingkah km yang bikin cwe km gak suka? cobalah bernostalgia.... romantis dikit :D . inget2 masa yang indah... atau sekali2 ajak dia jalan ke tempat yang indah gtuu.. mungkin dia ada masalah kali... kamu juga jangan terlalu menekannya.... cewek gak suka di tekan klo dia ada masalah. . OK? (f)

      Delete
  27. Gan, minta solusinya donk..!!!
    pacarQ sekarang jadi jarang banget ngasih kabar
    tiap aq sms, selalu ada aja alasannya
    apa mungkin ini pertanda dia selingkuh? :-?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lo cowo apa cewe? coba aja sering2 bersamanya.... kan tau nanti knapa dia kyk gtu

      Delete
  28. Dulu pacar q sering sms dan perhatiannya pun cuma buat q doank, tapi sekarang dia jarang sms, kalo q nelpon juga gak di angkat, dia juga sering gunta ganti foto profile fb/twitter, terus kalo gua minjem hpnya dia slalu bilang gini "nanti aja yah soalnya hp aku lagi error" pasti dia bilang begitu.

    Apakah pacar saya selingkuh ?

    Help Me...

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf lama bales. :D gini aja, coba deketin trus pacar km.. usaha baut dapetin HPnya ... :) .. tanya "error gimana sih?" klo dia marah, itu artinya dia tidak mau ada seseorang yang liat isi HPnya.. bisa jadi pacar km lg smsan atau apalah sama org lain :D... pengalaman sih klo awal2 terlalu perhatian, trus lama2 makin ilang perhatiannya,,, di tinggal deh :D ...

      Delete
  29. . pCar guw thuu dLuu penyabar, dia gak prnah minta ini mntaa itu...
    tapii...sekrang diiaa mLah pemarah aLsan.a dia skrg cemburuan ma gua,,, diaa mnta yg egk"ma gua,,, help me donqk gan..from:rezcthiie

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini cwe ya?? mungkin pacar kamu bosan gaya pacaran gtu2 aja.. atau mungkin ada yang ngompor ngpomporin dia buat minta ini itu sama kamu.. klo dia trus2 cemburuan gtu mending kamu yang sabar,, coba pelan2 cari tau apa penyebabnya.. kai aja dia lagi ada masalah.. ga ada salahnya kan nyoba :)

      Delete
  30. good blog....(h)

    ReplyDelete
  31. Sy pacaran udh 3 thn..2 bln yg lalu sy bwt kesalahan.jd ceritany : biasany cowo sy klo rapat itu jm stgh 8 mlm udh kelar..n jm 8 sy sms tp tdk d blz.lalu sy tlp2in ampe berkali2 ga d angkat.jm 9 sy sms tp tdk d blz.sy tlp2in berkali2 akirny d angkat tp cowo sy ga ngmong.sy hnya mndengar suara rapat.akirny tlp sy matikan..jm 10 sy sms lg tp ga d blz.sy tlp lg d angkat n sy hnya dger suara rapat.akirny tlp sy matikan..lalu cowo sy marah krn sy menganggu dia rapat akirny sy minta maaf n sy jelaskn klo biasany dy rapat kn jm stgh 8 udh kelar n sy tnya knp dia tdk bls sms sy waktu prtma x Sy sms dy jm 8.sy jelaskn klo dy ksh kbar k sy n blz sms sy mgkin sy tdk akn mngangguny.sy ksh tw jg klo sy mngkhawatirkn keadaan dy.tp dy tdk trima dgn kata2 sy..sejak kejadian itu cowo sy tdk pernah blz sms sy.tdk angkat tlp sy..tgl 7 sblm puasa sy k rmhny..sy silaturahmi dgn klrgany n sy minta maaf lgsg dgn dy n dy msh menganggap sy pacarny.sy pikir stlh itu sikapny akn brubah tp trnyata cowo sy tetap tdk bls sms sy.tdk angkat tlp sy..jujur aj sy bgung hrs bgmna..akirny sy minta ktmuan lg tgl 16 juli kmrin..pd saat ktmu dy mncium tgan sy n sy mncium tgan dy (hal yg biasa kami lakukan jka kami bertemu) kami ngbrol2 biasa tp terasa agak kaku mgkin krn jarang ktmu n berkomunikasi..kami pun sama2 bicara..sy mngatakn klo sy bgung dgn sikapny yg nyuekin sy.sy jg minta maaf.sy jg katakn sy mngerti dy sibuk dgn pkrjaany.pusing dgn mslh krgany..cowo sy bilang "kmu mgkin ga enak dgn sikap ak tp ak nyaman begini..ak ga tahu syg bgmna dgn hub qt..kmu terlalu berlebihan..ak merasa kmu mengekang aku" lalu ak jelaskn lg "klo ak khawatir dgn keadaan dia n ak jg tdk pernah melarang dia berteman dgn syp aj aj..ak ga pernah melarang dia kmpul dgn tmn2ny.." ak tnya k dia ap dia msh mencintai ak n dia hnya diam saja..lalu dia blng "hub qt udh 3 thn tp ak mrasa jauh n biasa aj" trs ak blng "jlanan aj tdk sllu lurus ad belok2ny.jlanan tdk sllu mulus ad bolong2ny bgitu pun dgn hub qt..ak tw mgkin kmu jenuh dgn hub qt..ak ng pernah merasa sprti kmu tp tiap ak kesal dgn 1 kesalahan kmu..ak ga akn fokus k 1 kesalahan kmu..yg ak inget 99 kelebihan kmu krn bwt ak yg pnting yg 99 bkn yg 1" dia diem aj mndengar sy bicara..lalu sy tnya lg ke dia ap dia msh cinta dgn sy n dia hnya diem aj..lalu sy bilang klosy mw memperbaiki hub n mmperbaiki kesalahan sy yg mnrt dia berlebihan..tp dia hnya diam n ga mnjawab..stlh lama diam dia mngajak sy sholat isya n stlh shlt isya kami tdk mebahas mslh itu lg..dia mengantar sy plng n smpai di rmh sy dia pamitan dgn mencium tgan sy n sy mencium tgan dia..stlh pertemuan itu jg dia tdk ada kabar..sy sms tdk di bls..sy bingung hrs bgaimana..ap sy hrs melepaskn dia atau bertahan..krn sy tahu dia msh mncintai sy krn pd saat sy tnya k dia ap dia tdk mncintai sy lg..dia hnya diam saja..sy tahu sikap dia sprti ini krn dia msh kesal dgn sy..tp sy bingung hrs bgaimana..tolong ksh sy saran..

    ReplyDelete
  32. Sy pacaran udh 3 thn..2 bln yg lalu sy bwt kesalahan.jd ceritany : biasany cowo sy klo rapat itu jm stgh 8 mlm udh kelar..n jm 8 sy sms tp tdk d blz.lalu sy tlp2in ampe berkali2 ga d angkat.jm 9 sy sms tp tdk d blz.sy tlp2in berkali2 akirny d angkat tp cowo sy ga ngmong.sy hnya mndengar suara rapat.akirny tlp sy matikan..jm 10 sy sms lg tp ga d blz.sy tlp lg d angkat n sy hnya dger suara rapat.akirny tlp sy matikan..lalu cowo sy marah krn sy menganggu dia rapat akirny sy minta maaf n sy jelaskn klo biasany dy rapat kn jm stgh 8 udh kelar n sy tnya knp dia tdk bls sms sy waktu prtma x Sy sms dy jm 8.sy jelaskn klo dy ksh kbar k sy n blz sms sy mgkin sy tdk akn mngangguny.sy ksh tw jg klo sy mngkhawatirkn keadaan dy.tp dy tdk trima dgn kata2 sy..sejak kejadian itu cowo sy tdk pernah blz sms sy.tdk angkat tlp sy..tgl 7 sblm puasa sy k rmhny..sy silaturahmi dgn klrgany n sy minta maaf lgsg dgn dy n dy msh menganggap sy pacarny.sy pikir stlh itu sikapny akn brubah tp trnyata cowo sy tetap tdk bls sms sy.tdk angkat tlp sy..jujur aj sy bgung hrs bgmna..akirny sy minta ktmuan lg tgl 16 juli kmrin..pd saat ktmu dy mncium tgan sy n sy mncium tgan dy (hal yg biasa kami lakukan jka kami bertemu) kami ngbrol2 biasa tp terasa agak kaku mgkin krn jarang ktmu n berkomunikasi..kami pun sama2 bicara..sy mngatakn klo sy bgung dgn sikapny yg nyuekin sy.sy jg minta maaf.sy jg katakn sy mngerti dy sibuk dgn pkrjaany.pusing dgn mslh krgany..cowo sy bilang "kmu mgkin ga enak dgn sikap ak tp ak nyaman begini..ak ga tahu syg bgmna dgn hub qt..kmu terlalu berlebihan..ak merasa kmu mengekang aku" lalu ak jelaskn lg "klo ak khawatir dgn keadaan dia n ak jg tdk pernah melarang dia berteman dgn syp aj aj..ak ga pernah melarang dia kmpul dgn tmn2ny.." ak tnya k dia ap dia msh mencintai ak n dia hnya diam saja..lalu dia blng "hub qt udh 3 thn tp ak mrasa jauh n biasa aj" trs ak blng "jlanan aj tdk sllu lurus ad belok2ny.jlanan tdk sllu mulus ad bolong2ny bgitu pun dgn hub qt..ak tw mgkin kmu jenuh dgn hub qt..ak ng pernah merasa sprti kmu tp tiap ak kesal dgn 1 kesalahan kmu..ak ga akn fokus k 1 kesalahan kmu..yg ak inget 99 kelebihan kmu krn bwt ak yg pnting yg 99 bkn yg 1" dia diem aj mndengar sy bicara..lalu sy tnya lg ke dia ap dia msh cinta dgn sy n dia hnya diem aj..lalu sy bilang klosy mw memperbaiki hub n mmperbaiki kesalahan sy yg mnrt dia berlebihan..tp dia hnya diam n ga mnjawab..stlh lama diam dia mngajak sy sholat isya n stlh shlt isya kami tdk mebahas mslh itu lg..dia mengantar sy plng n smpai di rmh sy dia pamitan dgn mencium tgan sy n sy mencium tgan dia..stlh pertemuan itu jg dia tdk ada kabar..sy sms tdk di bls..sy bingung hrs bgaimana..ap sy hrs melepaskn dia atau bertahan..krn sy tahu dia msh mncintai sy krn pd saat sy tnya k dia ap dia tdk mncintai sy lg..dia hnya diam saja..sy tahu sikap dia sprti ini krn dia msh kesal dgn sy..tp sy bingung hrs bgaimana..tolong ksh sy saran..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau seperti itu, saya menangkap bahwa pacar anda ingin bebas sedikit,, janganlah terlalu risau dan galau karena masalah ini. saya pun pernah mengalami hal yang disebut titik jenuh dalam berpacaran. kita harus bisa melewati ini, ingat jangan terlalu berlebihan dalam memberi perhatian (over protektif) itu hanya akan mengakibatkan pacar anda tambah stress. apakah anda tau kalau pekerjaannya bermasalah? coba tanyakan saja, bertanya gak rugi kok. ada masalah apa, ingat jangan emosi kalau bertanya. saya yakin pacar anda ada masalah lain yang membuat dia tidak membalas sms anda. dia itu punya kegiatan lain, tidak hanya pacaran saja. jadi mengertilah.

      jangan ungkapkan kata berikut ya:
      break
      putus
      temenan dulu

      itu hanya akan membuat dia tambah punya masalah..
      langkah utamanya: ketahui apa masalah yang ia hadapi sekarang. kalau bertanya, jangan di kaitkan dengan tidak bls sms. anggap itu tidak pernah terjadi .. ok trust me

      Delete
  33. pacar aku kn baru kerja bbrapa bln ini,dan dia di partner sm cwek.tiap hari dia sm tuh cwek trus.tapi tiap aku nanya tntg siapa cwek ini atau sesuatu yg berhub sm cwek ini dia slalu marah2 dan tdk mau kalau aku knal sm tuh cwek.apa dia selingkuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jgn ambil kputusan gtu dlu, mungkin saja dia bnyak masalah kerja kali, coba hibur dia. jgn tanyakan hal2 yg dluar hbungan kalian. apalagi mengenai org lain.. klo lama2 sikapnya berubah menjauh baru bsa d curigai

      Delete
  34. saya sdah tukaran hp sma pcr sya ,tpi pas sya cek satu hari tpi gk ada juga sms cwok yg msuk di hp pcr saya, tiap pulang skolah sampai sore sya ke rmah dya ngobrol2 ama dia, cuma yg bkin sya curiga dya blas sms sya agak lama, kira2 dya selingkuh apa egak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lamanya bales lama amat? tukeran hp + kartu kan? cm shari? lamain lah lg dkit klo mau jelas. klo hbungan kalian baik saja ga usah berpikiran negatif, nanti malah kejadian lo. coba tanyain knp balesnya lamaa. mungkin dia lg smsan sama tmennya atau siapa, atau mungkin dia lagi sibuk sampai susah sms. bisa jadi kan?. jangan terlalu over protektif ya gan, wanita itu suka bebas lo, klo di batasin malah makin menjadi2, lama-lama muak dia. yang penting perhatian yg ckup aja :)

      Delete
  35. TOKO HANDPHONE TERBESAR TERLENGKAP TERMURAH TERPERCAYA NABILA SHOP Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo Nabila Shop Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com
    Ready Stock! Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
    Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock! Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000

    ReplyDelete
  36. Om, pacar gua ini dulunya perhatian bet sm gua, tp makin lama dia berubah gt, kl gua telfon sih suka diangkat, tp kl gua sms suka gadibales, trus yg biasanya dia sms pake emoticon senyum sekarang udh ga, yg biasanya bilng ily, udh gabilang lg, kan gua sebagai cewe gaenak ky gt trs, apa itu tandanya dia selingkuh y om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum tentu gtu juga kali... kamu jarang berdua ato sering? coba deh nyari waktu berdua. mungkin dia bosen sama suasana yang gtu2 aja.. cari suasana baru biar ga bosen.. jangan sampe dia bosen terlalu lama lho yaaa... lama-lama di tinggalin ntar... jaga hatinya biar slalu ingat kamu.. caranya ya buat dia nyaman dan tidak bose sama kamu... jgn terlalu banyak nuntut.. laki2 gasuka d tuntut :)

      Delete
  37. Gan Mªǚ nannya dongg,,
    Klau pacar saya gkk pernah sms atau tlpn masalahnya apa y gan,,
    Dan ketemuan juga tidak pernah gan,,
    Solusinya apa y gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bisa jadi pacar anda punya orang lain yang diperhatikan. buktinya gak sms/nlpon. solusinya ya pertama tlpon dia, jangan gengsi... klo bisa cari dia jgn janjian langsung cari sambil coba bawa hadiah (klo bisa yg murah biar ga bnyak rugi :D) ... klo dia seneng itu artinya masi sayang, klo dia marah coba tenangkan dan tanya apa yang terjadi..

      Delete
  38. kalu pacar selingkuh... tinggal aje. biar nangis darah

    ReplyDelete
  39. ciri ciri pacar selingkuh.berbuat baik yg berlebihan daripada biasanya

    ReplyDelete
  40. pacar kalu selingkuh biasanya kalu di ajak bicara gak nyambung

    ReplyDelete
  41. kalu pasar selingkuh biasa nya salah tingkah saat bertemu

    ReplyDelete
  42. ciri ciri selingkuh . malah sangat perhatian sekali tidak seperti biasa nya

    ReplyDelete
  43. pacar selingkuh itu sudah hal yang biasa................... http://goo.gl/HxXAyu http://goo.gl/D70laZ http://goo.gl/r5Y07m http://goo.gl/MhT6MO http://goo.gl/ypg2sd http://goo.gl/WKAkDv http://goo.gl/JKMTzI http://goo.gl/p68OBT http://goo.gl/k5FZQU http://goo.gl/uF2ZWY http://goo.gl/FvjHBV http://goo.gl/INXi9c http://goo.gl/JB3OYv http://goo.gl/7iIvDV http://goo.gl/iyF7OL http://goo.gl/XFSLz5 http://goo.gl/faUBlb http://goo.gl/Qd6vQi http://goo.gl/M9gUQw http://goo.gl/1TMDB3 http://goo.gl/qkplce http://goo.gl/0Xcmcc http://goo.gl/r7sVUH http://goo.gl/J17zwP http://goo.gl/aDYlir http://goo.gl/SeoIn0

    ReplyDelete
  44. makasih gan infonya mantab buangetz

    ReplyDelete
  45. Greetings admin I like your topic, after reading your article very helpful at all and can be a source of reference I will wait for your next article updates Thank you, for sharing.

    sex shop

    sex shop semarang

    vakum pembesar penis

    vimax asli

    sex toys pria boneka sex full body

    obat kuat viagra Kuda USA

    obat kuat cialis

    kondom duri silikon

    obat pembesar penis vmenplus

    selaput dara buatan

    ReplyDelete
  46. MuNGkinkah pacar gw selingkuh , setelah dia gak pernhahubungin gw lgi ?

    ReplyDelete
  47. SUJUD SUKUR SAYA KEPADA TUHAN YANG MAHA KUASAH,ATAS BANTUAN MBAH ruwuh,TELAH MEMBERIKAN ANGKA GOIB,RITUAL 3D SGPdan,HK.100% TEMBUS,KAMI MENANG 32 JUTA,SEHINGGA KAMI BISA BUKA USAHA LAGI,JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUBUNGI MBAH RUWUH,DI NOMOR 082,347,737,757, www.prediksitogelsgp4d.blogspot.com TERIMAH KASIH ATAS HUBUGAN ANDA KEPADA MBAH RUWUH





    SUJUD SUKUR SAYA KEPADA TUHAN YANG MAHA KUASAH,ATAS BANTUAN MBAH ruwuh,TELAH MEMBERIKAN ANGKA GOIB,RITUAL 3D SGPdan,HK.100% TEMBUS,KAMI MENANG 32 JUTA,SEHINGGA KAMI BISA BUKA USAHA LAGI,JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUBUNGI MBAH RUWUH,DI NOMOR 082,347,737,757, www.prediksitogelsgp4d.blogspot.com TERIMAH KASIH ATAS HUBUGAN ANDA KEPADA MBAH RUWUH















    Puji tuhan terimah kasih mbah RUWUH atas nomor yang mbah kasih kekami ini yang pertama kalinya kami menang togel 4D. modal usaha kami sebelumnya habis semua gara-gara togel,tapi atas bantuan nomor jitu mbah kami akan buka usaha kami kembali.tapi sebenarnya kami juga hampir putus asa karna persyaratan dari mbah,tapi kami berusaha pinjam kiri kanan untuk menyelesaikan persyaratan yang diminta mbah.akhirnya saya dapat angka jitu dari mbah dan tembus langsung 4D.bagi teman-teman yang punya masalah silahkan hubungi MBAH RUWUH DI NOMR,082347 737757. sebenarnya kami sering main mbah-mbah di internet,baru kali ini ada yang ASLI kasi tembus kami yaitu MBAH RUWUH.kami jamin 100% tembus karna kami sudah buktikan sendiri,silahkan teman-teman buktikan juga sendiri.














    Puji tuhan terimah kasih mbah RUWUH atas nomor yang mbah kasih kekami ini yang pertama kalinya kami menang togel 4D. modal usaha kami sebelumnya habis semua gara-gara togel,tapi atas bantuan nomor jitu mbah kami akan buka usaha kami kembali.tapi sebenarnya kami juga hampir putus asa karna persyaratan dari mbah,tapi kami berusaha pinjam kiri kanan untuk menyelesaikan persyaratan yang diminta mbah.akhirnya saya dapat angka jitu dari mbah dan tembus langsung 4D.bagi teman-teman yang punya masalah silahkan hubungi MBAH RUWUH DI NOMR,082347 737757. sebenarnya kami sering main mbah-mbah di internet,baru kali ini ada yang ASLI kasi tembus kami yaitu MBAH RUWUH.kami jamin 100% tembus karna kami sudah buktikan sendiri,silahkan teman-teman buktikan juga sendiri.

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar sesuka Hati Anda Demi Kelancaran Kami Membangun Blog Ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BERJALAN MENDAKI GUNUNG EVEREST, TERTATIH BERJALAN DI GURUN SAHARA, BERLAYAR MENYEBRANGI LAUTAN HINDIA,HANYA UNTUK MELIHAT RESTANA'S BLOG