Tuesday, July 16, 2013

Ngabuburit di Cyber Phreaker Indonesia

Selamat malam sobat blogger dimanapun anda berada... heheh kayak pembawa acara aja ya.:D. oke deh sobat semua kali ini saya menulis sebuah artikel yang berjudul "Ngabuburit di Cyber Phreaker Indonesia". Wahhh... tumben nulis artikel ni..heheh... moga aja beruntung ya dapet hadiah..(amin).  tapi gak ngarep juga sih, kemampuan nulis ane di bawah rata-rata :(.. tapi gak apa-apa lah. ngeramein aja... o ya sampe lupa kalo ni lomba artikel di adakan oleh admin grup facebook Cyber Phreaker Indonesia (CPI)  itu grup lumayan gede lhooo.. anggotanya banyak... dan tentunya bermanfaat.. 

Sobat semua kan tau tu, Internet sudah jadi kebutuhan khusus nih bagi kita. rasanya hidup hampa tanpa internet. klo saya ni sehari gak buka internet, wahhh... gatel tangannya... heheh (lebay dikit :D ). Klo Internetan tentu saja harus ada koneksi. klo saya makek modem gan, klo kalian make apa?, speednya bagus gak? coba aja kalahin nih speed dowload saya sampai 1mbps lohh.. gak percaya? coba aja gabung nih di grup Cyber Phreaker Indonesia (CPI) gan, kali aja dapet speed yang lebih. jujur gan, saya masuk grup itu bruntung banget gan... tiap hari internet speed wuzz.. hmmm.. sampe lupa, klo internet yang saya pakai itu gratisss tis tiss... gak make uang sepeserpun buat paket internet. mau kan? makanya gabung di grup Cyber Phreaker Indonesia (CPI) dan dapatkan trik gratisnya. para admin berpengalaman lhoo.. nanya kesulitan apapun pasti ada yang tanggepin. dan sekarang anggota juga dah pada pinter tuh. udah kayak pasar tuh grup, ramenya minta ampun.. saya aja yang dulunya tidak tau apa-apa tentang phreaker, nah sekarang jadi tau tuh.. bahkan sekarang saya sudah bisa buat akun sendiri gan,, asik bener tuh.. semua orang yang ada di dalamnya berbagi satu untuk semua dan tidak boleh pelit sesama anggota grup. Cyber Phreaker Indonesia (CPI) dikelola oleh beberapa master phreaker dan yang saya ketahui pengelola(admin) dari Grup CPI itu diantaranya :
Itulah admin yang mengelola grup Cyber Phreaker Indonesia (CPI). jika ada admin yang tidak kesebut, mohon maaf yaa.. saya tidak bermaksud untuk melupakan. 
Sudah jelas kan tentang Cyber Phreaker Indonesia (CPI) ? kalau belum jelas silakan saja kalian masuk ke grup tersebut. siapa tahu ada manfaatnya. Internet gratis pasti menjadi milik anda.. hehe. 

Ngabuburit di Cyber Phreaker Indonesia (CPI) tidak ada ruginya gan :) 

Nah itu saja nih yang bisa saya tulis dalam kesempatan kali ini. Maaf sobat, saya tidak pandai menulis. kalau bermanfaat bisa share ke temen-temen sobat. tips dan trik internet gratis memang kebutuhan semua orang. 


Selamat malam dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat Islam di seluruh dunia :) 



-------------------------------------------------------------------------------------

8 comments:

Silakan Berkomentar sesuka Hati Anda Demi Kelancaran Kami Membangun Blog Ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BERJALAN MENDAKI GUNUNG EVEREST, TERTATIH BERJALAN DI GURUN SAHARA, BERLAYAR MENYEBRANGI LAUTAN HINDIA,HANYA UNTUK MELIHAT RESTANA'S BLOG