Sunday, February 23, 2014

UNIT LINK TERBAIK DI INDONESIA COMMONWEALTH LIFE INVESTRA LINK (ASURANSI JIWA & INVESTASI TERBAIK)

Restana Corporation 23/02/2014 | Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life InvestraLink (Asuransi Jiwa & Investasi Terbaik) | Sedia payung sebelum hujan. Pepatah lama ini memang sangat penting untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Bahwasanya semua orang memang harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk mengantisipasi hal-hal yang mungkin akan terjadi. Jadi saat hujan benar-benar turun, kita sudah punya payung untuk melindungi diri dari guyuran hujan.

Asuransi sangat penting bagi kita. Yah, namanya musibah siapa yang tahu dan siapa yang mau terkena musibah. Sekarang jaman susah, sayang ngeluarin uang jutaan untuk rumah sakit. Dengan asuransi kita bisa bebas biaya, atau paling tidak meringankan beban biaya keluarga jika hal terburuk terjadi.

Lalu bagaimana dengan persiapan biaya pendidikan anak-anak kita. Saat ini biaya pendidikan semakin mahal, jika tidak dipersiapkan sejak dini apakah kita sudah mempunyai tabungan yang cukup untuk membiayai pendidikan mereka kelak? Bagaimana kalau terjadi sesuatu yang menimpa kita sehingga membuat anak terpaksa tidak bisa melanjutkan pendidikannya. Dengan asuransi, kita bisa menyiapkan biaya pendidikan anak kita, bahkan jika hal buruk terjadi itu akan dicover asuransi.

Asuransi ialah nilai ekonomis seseorang apabila terjadi musibah kematian, sehingga pihak yang ditinggalkan tetap dapat menerima sejumlah uang tertentu yang ada dalam perjanjian polis asuransi, dimana uang tersebut bisa digunakan sebagai biaya hidup oleh pewaris.

Asuransi Jiwa merupakan bentuk perlindungan finansial yang diberikan atas jiwa, kesehatan seseorang terhadap resiko kematian, sakit atau kecelakaan, oleh perusahaan asuransi berdasarkan perjanjian antara Pemegang Polis sebagai Tertanggung dan Perusahaan Asuransi Jiwa sebagai Penanggung sesuai dengan syarat-syarat yang tercantum dalam polis.

Fungsi Asuransi : 
  • Transfer Resiko, Dengan membayar premi yang relatif kecil, seseorang atau perusahaan dapat memindahkan ketidakpastian atas hidup (resiko) ke perusahaan asuransi
  • Kumpulan DanaPremi yang diterima kemudian dihimpun oleh perusahaan asuransi sebagai dana untuk membayar resiko yang terjadi.

Keuntungan Memiliki Asuransi Jiwa:
Asuransi Jiwa perlu dimiliki dengan tujuan untuk memberikan perlindungan terhadap kerugian finansial yang disebabkan oleh resiko ketidakpastian dalam hidup manusia ataupun untuk perencanaan hari tua yang bahagia dan sejahtera. 

Seperti pengalaman paman saya beberapa bulan yang lalu, paman saya mengalami musibah kecelakaan membawa sepeda motor dan harus dirawat inap di rumah sakit selama beberapa hari. Jika masuk rumah sakit, tentu saja kita harus membayar. Untung saja paman saya menggunakan asuransi kecelakaan sehingga semua biaya rumah sakit tidak perlu ditanggung sendiri.

INVESTRA LINK
Unit Link Commonwealth Life Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. 

Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.

Keunggulan Investra Link

  • Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Investra Link dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Anda dapat menghubungiCommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat, website www.commlife.co.id , atau Agency Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan Anda.







INVESTRA LINK Premi Berkala dengan Inflation Link

Keterangan:
Ilustrasi INVESTRA LINK Premi Berkala dengan Inflation Link* sudah memperhitungkan manfaat dimana Uang Pertanggungan dan Premi Tahunan meningkat sesuai dengan tingkat inflasi yang dihitung oleh Penanggung.


* Merupakan fitur tambahan dari produk INVESTRA LINK. Dengan menambah fitur ini, besarnya Premi dan Uang Pertanggungan setiap tahun disesuaikan berdasarkan persentase Indeks Harga Konsumen (IHK) tahunan yang dihitung dari data bulanan IHK dan tingkat inflasi Indonesia yang dikeluarkan oleh BPS secara periodik. Angka perhitungan tersebut akan digunakan untuk menghitung kenaikan Uang Pertanggungan dan Premi pada tahun Polis berikutnya.



Saat ini banyak sekali perusahaan asuransi di Indonesia. Mereka berlomba-lomba mencari anggota yang mau menggunakan jasa mereka. Commonwealth Life menghadirkan Investra Link untuk memberikan asuransi terbaik di Indonesia.

Terimakasih sudah membaca artikel “Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link(Asuransi Jiwa & Investasi Terbaik)

------------------------------------------------------------------------------------------------------

1 comments:

  1. UNIT LINK TEWRBAIK DI INDONESIA INVERSTRA LINK http://restana-asta.blogspot.com/2014/02/unit-link-terbaik-di-indonesia.html

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar sesuka Hati Anda Demi Kelancaran Kami Membangun Blog Ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BERJALAN MENDAKI GUNUNG EVEREST, TERTATIH BERJALAN DI GURUN SAHARA, BERLAYAR MENYEBRANGI LAUTAN HINDIA,HANYA UNTUK MELIHAT RESTANA'S BLOG