Friday, November 7, 2014

Cara Keluar Dari Facebook Messenger Untuk Ponsel Android

Cara Keluar Dari Facebook Messenger Untuk Ponsel Android
Tips Sign Out pada Fb Mesengger pada Ponsel Android
Facebook adalah situs kedua paling populer di dunia setelah Google.com, Kita selalu ingin memeriksa status facebook kita kapan pun memungkinkan, tidak hanya dari Desktop, sekarang kita dapat memeriksa dari ponsel pintar. Salah satu contoh terbaik adalah platform android memiliki begitu banyak popularitas dan itulah mengapa Facebook merilis Facebook Messenger untuk pengguna ponsel android. Aplikasi FB Messenger memungkinkan Anda untuk chatting dengan teman-teman facebook Anda tanpa membuka facebook.com, itulah mengapa menjadi begitu populer. Juga semenjak dirilis aplikasi Facebook messenger untuk iOS dan Android mendapat sambutan meriah dari pengguna. Dalam waktu singkat, aplikasi tersebut langsung merajai daftar aplikasi yang paling banyak diundah pada iTunes Store, begitu juga di Android Market, aplikasi ini memang belum memuncaki deretan aplikasi gratis terlaris diunduh, tapi sudah terinstal di lebih dari 500 ribu gadget dengan rata-rata respons baik dari pengguna.

Namun sangat disayangkan Aplikasi ini tidak dilengkapi dengan sign out seperti aplikasi facebook biasa, entah apa alasan pihak facebook tidak melengkapi fitur tersebut.
Ada beberapa kasus yang membuat kita ingin keluar / Sign out dari facebook messenger, tapi itu tidak bisa dilakukan. Lucunya ada seorang teman dekat saya ingin berhenti berfacebook ria untuk beberapa waktu karena alasan kesibukan, akhirnya dia memutuskan untuk mematikan handphone androidnya.

Lalu bagaimana cara paling mudah untuk sign out dari Facebook Messenger?
Disini kami akan menjelaskan 3 Cara yang bisa anda lakukan untuk Keluar

Cara Pertama
  • Masuk ke Menu >> Settings pada perangkat android Anda
  • Click App Manager
  • Sekarang cari aplikasi Facebook Messenger dan ketuk di atasnya
  • Di sana Anda harus memilih Hapus Data/ Clear data, Hapus pilihan Cache.
  • Setelah membersihkan cache, data.Maka otomatis Anda keluar dari aplikasi facebook.


Cara Kedua
Dengan cara kedua ini, Anda perlu untuk pergi ke facebook.com versi desktop atau mobil dan pergi ke Pengaturan
Klick Pengaturan Umum Akun untuk mengubah sandi Anda.
Sementara mengubah password, Anda harus memasukkan sandi lama 1 kali, dan sandi baru 2 kali untuk menyelesaikannya.
Setelah sandi Anda berubah, facebook memberi pesan seperti ini "Log me out of all other devices", lalu klik SAVE. Itu saja, Anda akan log out dari semua aplikasi facebook.

Cara Ketiga
Ini adalah cara terburuk yang tersedia, dalam kasus jika Anda memiliki masalah dengan 2 metode diatas maka pilihan terakhir yakni cara ini.
Masuk ke Menu> Settings> App Manager> app Facebook> tekan pada Uninstall.
Facebook Messenger akan dihapus, dan jika ingin sign in kembali maka Anda harus men-download dan menginstal ulang lagi. Untuk tujuan ini, saya lebih suka Anda untuk men-download file APK aplikasi Facebook sehingga Anda tidak diharuskan untuk men-download ulang lagi, cukup hanya menginstall.

Semoga bermanfaat, Jangan lupa Sebarkan pada teman-teman Anda.

0 comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar sesuka Hati Anda Demi Kelancaran Kami Membangun Blog Ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BERJALAN MENDAKI GUNUNG EVEREST, TERTATIH BERJALAN DI GURUN SAHARA, BERLAYAR MENYEBRANGI LAUTAN HINDIA,HANYA UNTUK MELIHAT RESTANA'S BLOG