Friday, March 11, 2011

UPDATE MICROSOFT SECURITY ESSENTIALS

Bagi para pengguna software antivirus Microsoft Security Essentials (MSE) yang nyaris selalu terhubung dengan internet maka urusan update virus definitionnya jelas sangat mudah karena urusan update tersebut sudah ditangani dengan baik oleh layanan Windows Update. Namun bagaimana jika komputer kita ternyata hanya sesekali saja terhubung dengan Internet atau bahkan tidak memiliki akses internet sama sekali ? Solusinya adalah kita dapat mendownload file update virus definition pada komputer lain yang tentunya terhubung dengan internet. Lalu file hasil download tersebut tinggal kita jalankan di komputer yang tidak memiliki akses internet tersebut.
File update virus definition untuk MSE ini ukurannya sekitar 30 – 40 MB yang tentunya terbagi menjadi 2 cita rasa, yaitu 32-bit dan 64-bit, jadi berhati-hatilah jangan sampai salah mendownload. Link untuk mendownloadnya adalah sebagai berikut:
  • Update virus definition untuk MSE 32-bit:
    Disini
    atau
    Disini
  • Update virus definition untuk MSE 64-bit:
    Disini
    atau
    Disini
Keterangan yang lebih lengkap bisa dibaca pada situs supportnya Microsoft di: sini

Demikian dan mudah-mudahan posting singkat ini ada gunanya.
---------------------------------------------------------------------------------------

0 comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar sesuka Hati Anda Demi Kelancaran Kami Membangun Blog Ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BERJALAN MENDAKI GUNUNG EVEREST, TERTATIH BERJALAN DI GURUN SAHARA, BERLAYAR MENYEBRANGI LAUTAN HINDIA,HANYA UNTUK MELIHAT RESTANA'S BLOG