Friday, August 26, 2011

TAMPILAN WINDOWS 8 DI WINDOWS XP, VISTA, & 7

Kali ini saya akan share software yaitu  windows 8 transformation pack yang merupakan visual style untuk windows 7 yang akan seperti windows 8. Seperti yang Anda semua tahu Windows 8 OS belum diciptakan, namun pengguna Mufflerexoz deviantART telah menciptakan windows 8 transformation pack pada imajinasinya sendiri.
Windows 8 Transformation Pack akan menyediakan banyak fitur baru bersama dengan antarmuka yang baru dirancang. Hal ini terlihat sangat mirip dengan Windows Vista dan Windows 7 tapi ada banyak perubahan seperti taskbar GUI didesain ulang, Explorer, layar boot baru dan layar login, bawah dll saya menambahkan beberapa screenshot Windows 8 pack Transformasi bisa dilihat dibawah ini.

Bagi yang mau download windows 8 silahkan klik disini atau link di bawah silahkan download gratis ko alias free download. Semoga artikel tentang download windows 8 transformation pack ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua yang lagi mencarinya. Setelah menggunakan pada windows anda, pasti anda akan melihat sensasi windows 8 yang akan dirilis tahun 2012.


2 comments:

Silakan Berkomentar sesuka Hati Anda Demi Kelancaran Kami Membangun Blog Ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BERJALAN MENDAKI GUNUNG EVEREST, TERTATIH BERJALAN DI GURUN SAHARA, BERLAYAR MENYEBRANGI LAUTAN HINDIA,HANYA UNTUK MELIHAT RESTANA'S BLOG