Sunday, January 1, 2012

PASANG AUTOPLAY LAGU DI BLOG, MEMBUAT PENGUNJUNG TIDAK NYAMAN


Khusus untuk blogger yang aktif blogwalking yang memasang autoplay mp3 (backsound lagu) pada blognya saya rasa untuk memasang lagu di blog sobat sangat mengganggu blogger lainnya dan membuat pengunjung tidak betah, alasannya :


"Ketika pengunjung sedang melakukan aktifitas blogwalking (jalan-jalan anta blog) UMUMnya pengunjung tersebut sedang mendengarkan lagu kesukaannya di komputer masing-masing, lagu yang diputar pengunjung dengan backsound yang ada di blog akan bentrok sehingga pengunjung tersebut tidak nyaman."

Sebelumnya blog ini juga dipasang backsound lagu kesukaan saya, namun karena ada masukkan dari pengunjung kalau lagunya sering bentrok dengan backsound blog ini membuat tidak nyaman pengunjung.

------------------------------

Sekali lagi, tulisan di atas hanya sekedar ungkapan saya sebagai pengunjung (blogger aktif yang suka blogwalking) yang merasa tidak nyaman dengan blog yang mempunyai backsoundnya autoplay. Dan disini saya tidak melarang sobat untuk memasang backsound favorite pada blog sobat, karena itu hak sobat dalam mempercantik blog.

2 comments:

  1. tambahkn cara2 mendesain blog dengan mudah....

    ReplyDelete
  2. Nitip link ya gan,, www.cerpenholik.blogspot.com
    cerpen-cerpen yang sangat mengunggah hati.

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar sesuka Hati Anda Demi Kelancaran Kami Membangun Blog Ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BERJALAN MENDAKI GUNUNG EVEREST, TERTATIH BERJALAN DI GURUN SAHARA, BERLAYAR MENYEBRANGI LAUTAN HINDIA,HANYA UNTUK MELIHAT RESTANA'S BLOG